Kamis, 01 Oktober 2015

pengalamanku pelatihan :)

          hy guys, disini aku mau bagi sedikit pengalamanku pelatihan di Universitas Muhammadiyah Malang. aku sebagai Mahasiswa Baru mengikuti semua pelatihan yang ada di Universitas Muhammadiyah Malang. sebagai Mahasiswa Baru wajib untuk mengikuti semua pelatihan yang telah ditetapkan oleh Universitas. pelatihan yang di tetapkan oleh Universitas adalah PESMABA, PATI, TAEP, P2KK, dan Pelatihan Perpustakaan.
        dari serangkaian pelatihan yang di adakan Universitas menurut pengalaman saya yang paling berkesan adalah PESMABA. karena PESMABA sangat memberi pengalaman berkesan dan tidak akan saya lupakan seumur hidup saya. PESMABA sangat seru, memberi pengalaman, menjalin kekeluargaan sesama teman, mengerjakan tugas bersama-sama dan kadang-kadang juga ada yang cinlok. hahaha ...
        pelatihan perpustakaan, mengajarkan kita untuk dapat meminjam buku. jika tidak mengikuti pelatihan ini, kita tidak tahu bagaimana cara meminjam buku karena di Uiversitas Muhammadiyah Malang sudah menggunakan aplikasi yang sangat canggih. terkadang yang sudah mengikuti pelatihan ini masih bingung bagaimana cara meminjam buku.
        dan tidak kalah penting, PATI sangat bermanfaat untuk kita sebagi Mahasiswa Baru. karena disana kita diajarkan berbagai macam teknologi sekarang. dan untuk mengatur kemampuan bahasa inggris kita, kita mengikuti TAEP.
       P2KK mengajarkan kita menjadi mahasiswa muslim yang berakhlak baik. dan mengajarkan kita untuk selalu mengingat ALLAH SWT.

inilah sedikit pengalaman saya selama mengikuti pelatihan di Kampus Putih tercinta ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar